Bhabinkamtibmas Dan Anggota Polsek Bagikan Masker Ke Pembeli Dan Pedagang Yang Tidak Gunakan Masker Di Pasar Baulangu.

Bhabinkamtibmas Dan Anggota Polsek Bagikan Masker Ke Pembeli Dan Pedagang Yang Tidak Gunakan Masker Di Pasar Baulangu.

Tribratanewslembata- Guna Meminimalisir Penyebaran Virus Corona Atau Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Dulir Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata Brigpol Yohanes L. A. A. Namang Bersama Anggota Piket Polsek Atadei Briptu Robby Potokatoe Melaksanakan Giat Patroli Dan Sambang Ke Pasar Baulangu Terkait Virus Covid-19 Yg Semakin Mewabah Di Negeri Ini, Anggota Menghimbau Pembeli Dan Pedagang Di Pasar Agar Menggunakan Masker. Selain Menyampaikan Himbauan, Mereka Juga Membagikan Masker Ke Pedagang Dan Pembeli Yg Tidak Menggunakan Masker.

Dalam Kegiatan Ini Juga, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Dulir Brigpol Yohanes L. A. A. Namang Dan Anggota Polsek Atadei Briptu Robby Potokatoe Menghimbau Warga Agar Jangan Keluar Rumah Jika Tidak Penting Sekali, Apabila Keluar Rumah, Maka Diwajibkan Gunakan Masker, Jaga Jarak Atau Social Distancing, Hindari Kerumunan Dan Jaga Kebersihan Pasar Maupun Kebersihan Diri Kita, Dan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun.

"Pembeli Dan Pedagang Wajib Pakai Masker. Pedagang Dan Pembeli Wajib Jaga Jarak Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona," Kata Anggota Bhabin Brigpol Yohanes.

Apabila Sudah Selesai Berbelanja, Agar Warga Langsung Kembali Ke Rumah Masing-masing. Tutup Anggota Bhabin Brigpol Yohanes. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )