Ini yang dilakukan oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Lembata untuk tanggap terhadap penyebaran Virus Corona

Ini yang dilakukan oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Lembata untuk tanggap terhadap penyebaran Virus Corona

Tribratanewslembata.com – Pengurus Bhayangkari Cabang Lembata Daerah NTT melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang menjaga kesehatan dan kebersihan guna pencegahan terhadap penularan virus Corona. Senin (03/02/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Lembata Daerah NTT ini dilakukan di aula Polres Lembata. Dalam kegiatan ini pengurus Bhayangkari Cabang Lembata mengundang 3 (tiga) Dokter yang bertugas di RSUD Lewoleba sebagai narasumber yaitu Dr. Maya, Dr. Venia, dan Dr. Ita.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Lembata Daerah NTT, ibu-ibu Bhayangkari, dan juga ibu-ibu pengajian majelis Talim At-Taubah di Polres Lembata.

Dalam kegiatan tersebut Narasumber menjelaskan bagaimana cara menjaga imunitas tubuh dari penyakit dan juga menerangkan terkait pola hidup sehat yang baiknya dilakukan oleh setiap orang untuk mencegah terjadinya serangan oleh bakteri maupun virus yang nantinya dapat menyerang system imun tubuh sehingga akan menyebabkan orang tersebut mengalami sakit.

Kegiatan penyuluhan ini juga diwarnai dengan keantusiasan dan keaktifan para peserta penyuluhan yang mengajukan berbagai pertanyaan berkaitan dengan kiat-kiat menjaga kebersihan dan higienitas keluarga dan anak-anak. (A.D).