Hindari corona, di bawah pimpinan kapolres lembata, polres lembata laksanakan pembubaran warga yang masih berkumpul

Hindari corona, di bawah pimpinan kapolres lembata, polres lembata laksanakan pembubaran warga yang masih berkumpul

Tribratanewslembata.com –Polres Lembata lakukan apel konsolidasi malam hari guna melakukan peneguran serta secara bertahap dengan humanis melakukan tindakan terukur untuk membubarkan beberapa warga masyarakat kabupaten lembata yang masih belum menaati arahan pemerintah dan masih melakukan kegiatan kumpul-kumpul serta makan-makan dan beberapa kegiatan umum lainnya.

Kegiatan yang di laksanakan polres lembata yang juga merupakan operasi Aman nusa II tersebut di laksanakan oleh seluruh anggota polres lembata serta di damping oleh para perwira jajaran polres lembata di bawah pimpinan langsung Kapolres Lembata Akbp Janes H. Simamora, S.H., M.H

Kapolres Lembata Akbp Janes H. Simamora, S.H., M.H sendiri di sela-sela pelaksanaan tersebut menyampaikan bahwa peran Polri dalam menangani penyebaran Virus Corona atau yang biasa di sebut Covid 19 tersebut sangat di butuhkan, karena melihat kondisi di kabupaten lembata yang mana beberapa warga masyarakat yang masih belum mengerti untuk mengikuti himbauan dan protocol kesehatan pemerintah, yang bisa menyebabkan penularan serta penyebaran Covid 19 nanti tidak dapat di hentikan.

Kapolres Lembata Akbp Janes H. Simamora, S.H., M.H juga menyampaikan akan melaksanakan kegiatan tersebut setiap harinya untuk memastikan tidak ada lagi warga masyarakat yang mengengap remeh terhadap bahaya penyebaran virus corona yang sudah menyebar di hamper sebagian belahan bumi tersebut. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)