Hadirkan Kebahagian Polres Lembata Bagikan Bingkisan.

Hadirkan Kebahagian Polres Lembata Bagikan Bingkisan.

Tribratanewslembata - Banyak cara untuk menghadirkan keceriaan dan kebahagiaan bagi anak-anak, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polres Lembata saat merayakan malam pergantian tahun 2022-2023, Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw bersama Pejabat Utama dan Personel Polres Lembata membagikan bingkisan kepada anak-anak di Yayasan Pondok Kasih Indah (Panti Asuhan Ugene Smit) Lamahora , Yayasan Abdi Kasih (Panti Asuhan St. Wilhelminus)  Kota Baru  (31/12/22) Pukul 23:30 WITA.

Dalam kesempatan tersebut baik pengurus Panti Asuhan maupun anak-anak menyambut hangat kegiatan ini, mereka merasa senang dengan kehadiran anggota Polri yang sering kali memberikan bantuan dan berbagi kasih kepada mereka.

Sementara di tempat yang sama, Kepala Bagian Operasi Polres Lembata AKP Agustinus Salawane, mengatakan bahwa yang apa yang dilakukan ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian dari Polri kepada anak-anak khususnya yang berada di Panti Asuhan di Kabupaten Lembata.

Waka Polres Lembata dan Pejabat Utama Polres juga mengaku merasa senang karena dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang tinggal di panti asuhan dalam mengakhiri tahun 2022 ini. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)