BRIPKA RUSLAN BERIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN HIMBAUAN BERLALU LINTAS YANG BAIK, KETIKA MENYAMBANGI PARA SISWA SEKOLAH SETELAH PULANG SEKOLAH

BRIPKA RUSLAN BERIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN HIMBAUAN BERLALU LINTAS YANG BAIK, KETIKA MENYAMBANGI PARA SISWA SEKOLAH SETELAH PULANG SEKOLAH

Tribrtanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Lewoleba Timur Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata Bripka Ruslan melakukan patroli dan sambang sambang di seputaran wilayah warga binaanya di Wangatoa Kel. Selandoro Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata.

Tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah melakukan pembinaan masyarakat , deteksi dini dan mediasi atau negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di Desa atau Kelurahan.

Untuk itu Bripka Ruslan giat melakukan patroli dan sambang dengan tujuan dapat mencegah gangguan kamtibmas sekecil apapun.

Dalam Patroli kali ini Bripka Ruslan menemui anak sekolah yang sedang duduk berkumpul selepas pulang dari sekolah sehingga Bripka Ruslan memberikan himbauan agar bersekolah yang rajin sehingha mendapat nilai yang baik dan berprestasi selain itu agar tidak melakukan hal-hal  yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Bhabinkamtibmas juga berpesan agar dalam berkendara selalu mengutamakan keselamatan dan lengkapi surat-surat dalam berkendara, dan terus mengingatkan agar yang belum memiliki sim tidak diperbolehkan membawa kendaraan.(ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)