BRIPKA RUSLAN AKTIF MENGIKUTI KEGIATAN MASYARAKAT

BRIPKA RUSLAN AKTIF MENGIKUTI KEGIATAN MASYARAKAT

Tribratanewslembata.com – Bhabinkamtibmas Kel. Lewoleba Timur Kec. Nubatukan Kab. Lembata Bripka Ruslan mengikuti Rapat Persiapan Acara Pesparani (Pesta Paduan Suara) bertempat di Kantor KUA (Kantor Urusan Agama) Kec. Nubatukan di Kel. Lewoleba Tengah Kec. Nubatukan Kab. Lembata.

Dalam giat tersebut di hadiri oleh :

  1. Ketua Pesparani H. Mansyur Purab
  2. Kepala KUA Kec. Nubatukan Muhammad Ali, S. Pdi
  3. Para Pengurus Masjid se Kota Lewoleba
  4. Perwakilan BKMT Kab. Lembata
  5. Perwakilan Paguyuban se Kota Lewoleba
  6. Pengurus Majelis Ta'lim se Kota Lewoleba
  7. Perwakilan BKMT Kec. Nubatuka
  8. Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat
  9. PAI Non PNS Kec. Nubatukan
  10. Pengurus HPM Kec. Nubatukan

Dalam kegiatan rapat ini, Bripka Ruslan juga turut menyampaikan masukan terkait tindakan pengamanan dan pemantauan yang akan dilakukan pada saat kegiatan tersebut berlangsung. Bripka Ruslan juga meminta kerjasama dari semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini agar turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif sehingga semua orang yang mengikuti kegiatan tersebut dapat betul-betul menikmati rangkaian kegiatan tersebut.

Bripka Ruslan berharap semua pihak yang terlibat dapat membantu menyukseskan dan berpatisipasi memberi dukungan pada kegiatan Pesparani (Pesta Paduan Suara) Tingkat Kab. Lembata Tahun 2019 di Kec. Nubatukan karena menurutnya ini adalah suatu bentuk kegiatan positif yang dapat berpengaruh pada berkembangnya masyarakat dalam suatu daerah. (A.D).

(HUMAS POLRES LEMBATA)