BRIPKA HERMAN HIMBAU WARGA PERANGI RADIKALISME

BRIPKA HERMAN HIMBAU WARGA PERANGI RADIKALISME

Tribratanewslembata.com-Rabu, tanggal 23 oktober 2019 pukul 08.30 wita, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan. Ile Ape Kabupaten.Lembata Bripka Socherman Eduard, menyambangi beberapa warga masyarakat desa tersebut guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Pada pelaksanaan sambang tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan. Ile Ape Kabupaten.Lembata Bripka Socherman Eduard mendatangi beberapa tokoh masyarakat di desa muruona, Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata, yang merupakan salah satu desa pantauan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan. Ile Ape Kabupaten.Lembata Bripka Socherman Eduard.

Pada pelaksanaan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan. Ile Ape Kabupaten.Lembata Bripka Socherman Eduard juga menyampaikan kepada para tokoh masyarakat desa agar senantiasa membantu dan berperan aktif pada situasi keamanan di desa tersebut, demi terpeliharannya situasi kamtibmas yang kondusif, selain itu, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan. Ile Ape Kabupaten.Lembata Bripka Socherman Eduard juga menyampaikan kepada warga masyarakat desa tersebut, agar memerangi semua bentuk dan upaya Radikalisme oleh pihak-pihak perusak bangsa, di wilayah desa masing-masing, karena dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa dan Negara. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)