BRIPKA HERMAN AJAK MASYARAKAT PERANGI RADIKALISME

BRIPKA HERMAN AJAK MASYARAKAT PERANGI RADIKALISME

Tribratanewslembata.com-Hari Anggota Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan. Ile Ape Kabupaten.Lembata Bripka Socherman Eduard, melakukan patroli rutin, dan menyambangi warga masyarakat desa watodiri.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan. Ile Ape Kabupaten.Lembata Bripka Socherman Eduard melaksanakan patroli rutin di beberapa desa pantauannya, kemudian Anggota Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan. Ile Ape Kabupaten.Lembata Bripka Socherman Eduard datang ke desa Desa Watodiri Kecamatan. Ile Ape Kabupaten.Lembata di mana pada beberapa kelompok seni usaha kecil menengah di desa tersebut, sedang, mengerjakan beberapa kain tenun yang merupakan usaha kecil dari beberapa kelompok tenun di desa tersebut.

Sehingga pada kesempatan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan. Ile Ape Kabupaten.Lembata Bripka Socherman Eduard ikut memantau pelaksanaan kegiatan tersebut, dan tepat di sela-sela pelaksanaan pekerjaan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan. Ile Ape Kabupaten.Lembata Bripka Socherman Eduard memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh warga masyarakat yang ada pada saat itu, agar selalu menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di desa masing-masing, dan mengajak warga masyarakat tersebut agar bersama-sama memerangi upaya radikalisme dan anti terhadap pancasila. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)