BRIGPOL TAMONOB BERSAMA MASYARAKAT WAILOLONG MEMASANG LAMPU JALAN

BRIGPOL TAMONOB BERSAMA MASYARAKAT WAILOLONG MEMASANG LAMPU JALAN

Tribrtanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Desa Wailolong Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata Brigpol Firmon Tamonob melakukan monitoring pemasangan lampu jalan di Desa Dolulolong Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata.

Tugas pokok dari Bhabinkamtibmas antara lain kunjungan dari rumah ke rumah pada seluruh wilayah penugasannya,melakukan dan membantu pemecahan masalah,melakukan pengaturan dan pengamanan kegiatan masyarakat.

Untuk itu Bhabinkamtibmas dituntut harus terus melekat dengan warga dimana termpat dia bertugas, hal ini dilakukan oleh Brigpol Firmon Tamonob dimana dirinya selalu melakukan kegiatan monitoring semua kegiatan warganya dengan tujuan untuk bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa tempat dia bertugas.

Bukan saja melakukan monitoring tetapi Brigpol Firmon Tamonob tidak segan-segan untuk terjun langsung bersama dengan warganya untuk bergotong royong dalam kegiatan tersebut sambil memberikan himbauan agar lampu jalabnyang sudah dipasang bisa dijaga baik-baik agar bisa bertahan lama karena lampu jalan ini sangat bermanfaat. (ct)

(HUMAS POLRES LEMBATA)