BRIGPOL SEFRIN LEKUKAN PANTAUAN PADA KEGIATAN WARGA DESA INI

BRIGPOL SEFRIN LEKUKAN PANTAUAN PADA KEGIATAN WARGA DESA INI

Tribratanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Desa Lusiduawutun Brigpol Sefrin C. K. Kelly melakukan monitoring Kegiatan dari Yayasan Advokasi Masyarakat dan Pemberdayaan Masyarakat Sipil di Desa Idalolong, Selasa (26/11/2019).

Tim pelatih yang hadir dari Yayasan Advokasi Masyarakat dan Perbedayaan Masyarakat Sipil Ketua Rofinus Nuho Wato dan sebagai Instruktur Stefanus IR Ratu dan Gabriel B. Maran.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dapat memajukan sumber daya yang ada di masyarakat dengan melatih dan mempraktekan kepada warga Desa cara mengupas biji mente yang benar dengan mengunakan alat pengupas biji mente yabg sudah disediakan oleh yayasan.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga desa agar dalam melaksanakan praktek cara mengupas biji mente agar selalu berhati-hati sehingga tidak terjadi kecelakaan dalam melaksanakan praktek yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain dengan cara memperhatikan dengan baik penjelasan dari tim dan petunjuk yang ada.

Selain itu juga harus ada kerja sama yang baik dalam kelompok sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik dan aman sampai dengan selesai.(ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)