Bhabinkamtibmas Pospol Atadei Sambangi Warga Lansia

Bhabinkamtibmas Pospol Atadei Sambangi Warga Lansia

Tribratanewslembata - Kiprah dan dedikasiBhabinkamtibmas DESA NUBA ATALOJO , KEC. ATADEI BRIPKA SEMRON LIBING, patut diacungi jempol karena kepeduliannya terhadap warga, seperti saat melaksanakan sambang kerumah salah seorang warga binaannya bpk. Petrus Kalu (81) yang sudah berusia lanjut, Senin (30/01/23).

 

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas berbincang-bincang dengan Bpk. Petrus dan menyampaikan apabila bepergian didampingi oleh keluarga agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

 

Kegiatan sambang tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Babinkamtibmas terhadap warga yang mengalami gangguan penglihatan pada saat usianya mencapai usia lansia, dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani sisa hidupnya walaupun dengan penglihatan sudah mulai buram dan fisik yang sudah mulai renta.

 

“Walaupun bapak sudah memasuki usia lanjut dan memiliki gangguan penglihatan tapi saya percaya bapak tetap semangat dalam dalam kehidupan sehari-hari dan dalam mengisi sisa waktu atau usia bapak dan semoga kunjungan kami bisa jadi motivasi untuk tetap semangat,”ungkapnya.

 

Ditempat lain, Kasat Binmas IPTU Aloysius Langoday mengatakan sebagai Bhabinkamtibmas harus dapat mengayomi, melindungi seluruh warga binaan, termasuk warga lansia, agar warga yang usianya sudah lanjut dapat lebih bersemangat dalam menjalani hidup. (A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)