Bhabinkamtibmas Polsek Nagawutung Rutin Berikan Himbauan tantang era “Adaptasi Kabiasaan Baru”.

Bhabinkamtibmas Polsek Nagawutung Rutin Berikan Himbauan tantang era “Adaptasi Kabiasaan Baru”.

Tribratanewslembata- Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah di Era “Adaptasi Kabiasaan Baru Bhabinkamtibmas Desa Penikenek Polsek Nagawutung himbau warga Desa Lolong agar tetap mengikuti protokol kesehatan.Kamis(16/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Nagawutung Bripka Petrus P. Golek menyampaikan kepada masyarakat agar selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat tetap mengacu pada protokol kesehatan meskipun di era “Adaptasi Kabiasaan Baru”, namun masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Nagawutung wajib untuk menjalankan protokol kesehatan, agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Bhabinkamtibmas Desa Penikenek Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata Bripka Petrus P. Golek menjelaskan bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan untuk pendekatan kepada masyarakat tetapi juga medukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Dan terkait apabila warga mau membuka lahan atau kebun di musim panas ini mohon untuk tidak dengan cara membakar karena dapat menyebabkan kebakaran hutan di sekitarnya.

Lebih Lanjut Bripka Petrus, Apabila terjadi gangguan kamtibmas agar warga segera menghubungi perangkat desa atau Bhabinkamtibmas atau bias langsung menghubungi Polsek Nagawutung. Tutup Bripka Petrus P. Golek.(42|H.K.).

( HUMAS POLRES LEMBATA )