Bhabinkamtibmas Ile Ape Sambangi Warga Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Ile Ape Sambangi Warga Desa Binaannya

Tribratanewslembata.com- Polres Lembata terus memberikan imbauan tentang pentingnya menaati protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Ile Ape Polres Lembata Aipda Maxi Siokain melaksanakan sambang warga di wilayah Desa binaannya dengan menyampaikan imbauan pentingnya patuhi protokol kesehatan, Jumat(29/01/2020).

Pada saat sambangnya, Bhabinkamtibmas Aipda Maxi memberikan imbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, serta menerapkan pola hidup sehat.

 “Imbauan ini bertujuan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 yang masih melanda,” ujar Aipda Maxi.

 Ia juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas karena keamanan dan ketertiban adalah untuk kebaikan kita bersama.

 “Semoga dengan mentaati protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 dapat ditekan dan segera berakhir. Dan Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif,” harapnya.(41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)