Bhabinkamtibmas Desa Wailolong, Kec.Omesuri, Kab.Lembata Bripka Firmon Tamonob melakukan giat patroli dan sambang warga masyarakat dusun swarlaleng

Bhabinkamtibmas Desa Wailolong, Kec.Omesuri, Kab.Lembata Bripka Firmon Tamonob melakukan giat patroli dan sambang warga masyarakat dusun swarlaleng

Tribratanewslembata.com ¬- Bhabinkamtibmas Desa Wailolong, Kec.Omesuri, Kab.Lembata Bripka Firmon Tamonob melakukan giat patroli dan sambang warga masyarakat dusun swarlaleng yang berada di pinggir jalan trans kedang Kec. Omesuri Kab. Lembata, Kamis (25/02/2021) pukul 10.00 wita.
Bhabinkamtibmas dituntut agar selalu melekat dengan masyarakat Desa binaanyan sehingga selain melakukan sambang patroli juga merupacakan cara untuk Bhabinkamtibmas bisa mendekatkan diri dengan warganya.
Pada saat melakukan Patroli Bripka Firmon Tamonob menemukan warganya yang sedang duduk berkumpul di pinggir jalan sehingga Bripka Firmon Tamonob langsung menemui dan melakukan dialog secara persuasif dengan menghimbau warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas desa sehingga selalu tercipta rasa aman dan damai, apabila terjadi persoalan agar segera melaporkan kepada bhabin atau polsek guna dapat diselesaikan sesuai aturan, dan jangan main hakim sendiri karena tidak dapat memyelesaikan maslah tetapi menambah masalah.
Selain itu menghimbau warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan menggunakan masker ketika berada di tempat umum, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, serta warga harus mendukung program pemerintah dalam pemberian vaksin sehingga pada saat pemberian vaksin agar datang untuk dicek kesehatan dan diberikan vaksin.(nts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)