Bhabinkamtibmas Desa Hingalamamengi Brigpol Muh. Hasan mansyur Sambang Posko Covid-19

Bhabinkamtibmas Desa Hingalamamengi Brigpol Muh. Hasan mansyur Sambang Posko Covid-19

Bhabinkamtibmas Desa Hingalamamengi, Kec. Omesuri, Kab. Lembata, Brigpol Muh. Hasan mansyur Pada hari Sabtu 16 Mei 2020 sekitar Pukul 10.49 Wita, bertempat di Posko  Covid 19 Desa Meluwiting

Bhabinkamtibmas  Melaksanakan giat Himbauan pencegahan Penyebaran covid 19 kepada Tim relawan agar dalam giat tersebut  Bhabin Mengajak relawan agar selalu mengikuti Sosial Distancing, mengajak relawan untuk peduli terhadap pencegahan covid-19, memberikan edukasi terhadap masarakat untuk tetap cuci tangan dan memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah dan juga mengajak Semua Tim relawan agar selalu mengecek setiap orang atau kendaraan yg masuk dalam Desa guna mengantisipasi Penyebaran virus covid 19 ini.

Disela-sela patrol sambaing,  Brigpol Muh. Hasan mansyur juga mengajak agar mengindahkan peraturan yang mengenai larangan mudik lebaran dan menyampaikan kepada sanak saudara yang masih berada di luar pulau lembata agar jangan dulu mudik terkhususnya yang lagi berada di daerah zona merah. ( 42|H.K )

( HUMAS POLRES LEMBATA )