Bhabinkamtibmas Desa Bean Sampaikan Himbauan Serta Deklarasi Terkait Antisipasi Penyebaran Covid-19 Kepada Warga

Bhabinkamtibmas Desa Bean Sampaikan Himbauan Serta Deklarasi Terkait Antisipasi Penyebaran Covid-19 Kepada Warga

Tribratanewslembata- Salah Satu Upaya Dalam Meningkatkan Kemitraan Polri Dengan Masyarakat Serta Mencegah Terjadinya Suatu Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Desa Panama, Maka Bhabinkamtibmas Desa Bean Kecamatan Buyasuri Kabupaten Lembata Bripka Igusti Putu Madhiasta Melaksanakan Sambang Ke Warga Masyarakat Desa Panama Sambil Sampaikan Himbauan Terkait Masalah Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Dan Lakukan Deklarasi Bertuliskan Himbauan Serta Ajakan Untuk Warga Agar Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran :

BILA ANDA TETAP MUDIK

BERARTI ANDA MEMBAWA KEMATIAN UNTUK

KELUARGA ANDA DI KAMPUNG

"Virus Corona Mudik"

Rayakan Idul Fitri Dengan Rasa Aman Dan Nyaman.

Kementrian Perhubungan (Kemenhub) Melakukan Pengendalian Transportasi Dan Melarang Aktifitas Mudik Lebaran Pada Tahun Ini. Berdasarkan Permenhub 25 Tahun 2020, Penggunaan Transportasi Laut Juga Dilarang Untuk Kegiatan Mudik Tahun Ini.

Di Sela Kegiatan Deklarasi Tersebut Bripka Igusti Putu Madhiasta Juga Menyampaikan Bahwa “Kegiatan Sambang Yang Dilaksanakan Ke Warga Masyarakat Di Desa Binaanya Ini Adalah Bertujuan Untuk Tetap Menjaga Dan Memelihara Situasi Agar Selalu Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif, Serta Dapat Semakin Mendekatkan Hubungan Antara Masyarakat Dengan Bhabinkamtibmasnya, Dalam Kesempatan Itu Juga Bhabin Tetap Menyampaikan Informasi Serta Himbauan-imbauan Terkait Masalah Antisipasi Penyebaran Covid-19, Agar Semua Masyarakat Bisa Mentaati Semua Instruksi Dari Pemerintah Dan Maklumat Kapolri, Yaitu Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Corona Virus Ini, Antara Lain Dengan Memberlakukan Pola Hidup Bersih Dan Sehat, Selalu Mencuci Tangan, Serta Laksanakan Social Distancing Dan Selalu Menggunakan Masker”. Ungkap Anggota Bhabin Bripka Igusti Putu Madhiasta. (42|H.K)

( HUMAS POLRES LEMBATA )