Bhabinkamtibmas Cek Pos Lebaran 2020 Covid-19 Dan Beri Himbauan Larangan Mudik

Bhabinkamtibmas Cek Pos Lebaran 2020 Covid-19 Dan Beri Himbauan Larangan Mudik

Tribratanewslembata-  Bhabinkamtibmas Desa Baobolak Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata Bripka Abdul Azis Mansur Menyambangi Pos Terpadu Lebaran 2020 Cegah Covid-19 Desa Duawutun Atau Desa Sentuhan Melakukan Sambang Dialogis Dengan Warga Masyarakat Yang Bertugas Jaga Di Pos Serta Menyampaikan Himbauan Pemerintah Tentang Larangan Mudik Ke Kampung Halaman Agar Disosialisasikan Terutama Bagi Warganya Yang Mempunyai Sanak Saudara Yang Saat Ini Berada Di Perantauan Supaya Menunda Mudiknya Sampai Benar-benar Aman Dari Virus Covid-19 Pemberitahuan Dari Pemerintah.
Saat Di Konfirmasi, Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, SH., MH. Melalui Kapolsek Nagawutung IPDA Erlan Yayat Supriyatna Menjelaskan Bahwa Upaya Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Terus Dilakukan Jajaran Polsek Nagawutung, Dengan Menyambangi Pos Lebaran Covid-19, Melakukan Koordinasi, Tatap Muka Da Dialogis Serta Memberikan Pemahaman Kepada Warga Masyarakat Tentang Menjaga Pola Hidup Bersih, Budayakan Sering Mencuci Tangan Dengan Sabun Dan Wajib Menggunakan Masker. Jelas Kapolsek Nagawutun IPDA Erlan Yayat Supriyatna.
Bhabinkamtibmas Desa Baobolak Bripka Abdul Azis Mansur Juga Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Yang Masih Di Luar Wilayah Kami Mohon Untuk Bersabar, Tunda Dulu Mudiknya Sampai Situasi Dinyatakan Aman Oleh Pemerintah Dari Virus Corona Atau Covid-19, Ujarnya. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )