Bhabinkamtbmas Bripka Petrus P. Golek Melakukan Sambang Terhadap Warga Binaannya.

Bhabinkamtbmas Bripka Petrus P. Golek Melakukan Sambang Terhadap Warga Binaannya.

Tribratanewslembata.com – Bhabinkamtibmas Desa Penikenek Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata Bripka Petrus P. Golek melakukan sambang atau kunjungan terhadap warga masyarakat Penikenek( Desa Binaan ) yang terdapat di Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata. Rabu (10/02/2021) pukul 10.00 wita.
Bhabinkamtibmas merupakan anggota Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Preemtif dengan cara bermitra dengan masyarakat dan langsung terjun ditengah-tengah masyarakat
Dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga yang di dikunjungi agar selalu Berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Penikenek agar tetap aman dan kondusif.
Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga yg di sambang Agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah untuk mencegah Penyebaran Covid 19, Dengan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak ketika sedang melaksanakan aktivitas.
Selain itu Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar ketika menemukan atau mengalami gangguan kamtibmas supaya segera untuk menghubungi Petugas Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Nagawutung.(ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)