" Bergerak Bersama Semarak Merdeka Belajar ", Sat Lantas Lakukan Pengawalan Giat  Gerak Jalan dalam Rangka Menyongsong Hari Pendidikan Nasional

 

Tribratanewslembata - Bertempat di SDI Lewoleba I, Kota Baru Kel. Lewoleba Tengah Kec. Nubatukan Kab.Lembata berlangsung kegiatan Gerak Jalan dalam Rangka Menyongsong Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Nubatukan Kab.Lembata. Dengan Mengusung Tema " Bergerak Bersama Semarak Merdeka Belajar " Kegiatan di selenggarakan oleh UPT. Dinas Pendidikan Kecamatan Nubatukan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lembata AKP Abdul Malik, S.H.

 

Pelepasan kegiatan Gerak Jalan tersebut di lakukan langsung  oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kab.Lembata Bapak Julius Jumat dengan Rute yang di lalui dalam kegiatan gerak jalan tersebut yakni  Titik Star - Perempatan kantor Ankara - Perempatan Naga Mas - Pertigaan Dekenat - Perempatan Olimpic Baru-Perempatan warung bandung - Jalan trans Lembata - Finish Lokasi Eks Harnus.

Pada kegiatan tersebut turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Sekolah Gugus Lewoleba Barat, Kepala Gugus Panda Hijau dan  Lewoleba serta Para Guru SDI Waikomo beserta murid - murid.

 

Kami akan melakukan pengawalan serta pengamanan untuk giat ini hingga usai.

Kami selalu memberikan rasa nyaman untuk kegiatan ini karena kunci keberhasilan kami dalam bertugas itu adalah usainya kegiatan tanpa ada hamabatan sekecil apapun. Ungkap Kasat Lantas