ANGGOTA POLRES LEMBATA DAN ANGGOTA BKO POLDA NTT MELAKUKAN PENGAMANAN NONTON BERSAMA DEBAT TERBUKA CALON GUBERNUR NTT DI TAMAN KOTA SWAOLSA TITE LEWOLEBA

ANGGOTA POLRES LEMBATA DAN ANGGOTA BKO POLDA NTT MELAKUKAN PENGAMANAN NONTON BERSAMA DEBAT TERBUKA CALON GUBERNUR NTT DI TAMAN KOTA SWAOLSA TITE LEWOLEBA

WhatsApp Image 2018-04-05 at 21.45.19 WhatsApp Image 2018-04-05 at 21.45.50 WhatsApp Image 2018-04-05 at 21.46.16 Tribratanewslembata.com – Tahap Pemilihan umum calon Gubernur Nusa Tenggara Timur sedang berlangsung dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Timur menggelar debat terbuka  yang dikuti oleh seluruh pasangan calon Gubernur yang disiarkan langsung di Inews TV, Kamis (05/04/2018) pukul 19.30 WIB.

Untuk itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lembata mengadakan acara nonton bersama yang dilaksanakan di Taman Kota Swaolsa Tite Lewoleba, KPU lembata mengundang seluruh masyarakat kabupaten Lembata agar dapat bersama-sama menyaksikan debat terbuka para pasangan calon Gubernur NTT.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kapolres Lembata AKBP. JANES H. SIMAMORA.SH., M.H. melalalui Waka Polres KOMPOL. RIWU LAMBERTUS mengerahkan personil Polres Lembata dan personil Bko dari Polda Nusa Tengga Timur untuk melaksakan pengamanan agar  acara nonton bersama yang dilaksanakan oleh KPU Lembata dapat berjalan dengan aman dan tertib, setelah selesai acara nonton bersama debat terbuka pasangan calon gubernur NTT, Waka Polres Lembata KOMPOL. RIWU LAMBERTUS memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat Kabupaten Lembata selalu membantu Kepolisian khususnya Polres Lembata untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu ini berlangsung. (ctnts)