20 PERSONIL BKO/BANTUAN KEKUATAN OPERASI POLDA NTT DI TURUNKAN GUNA MEMBANTU PENGAMANAN KAMPANYE PILGUB DI KABUPATEN LEMBATA

20 PERSONIL BKO/BANTUAN KEKUATAN OPERASI POLDA NTT DI TURUNKAN GUNA MEMBANTU PENGAMANAN KAMPANYE PILGUB DI KABUPATEN LEMBATA

WhatsApp Image 2018-04-02 at 23.40.31 WhatsApp Image 2018-04-02 at 23.39.50 WhatsApp Image 2018-04-02 at 23.41.45 Tribratanewslembata.com-Jumat, 30 maret 2018, sekitar pukul 15.30 wita, Polres Lembata melaksanakan upacara penerimaan personil BKO/Bantuan Kekuatan Operasi.

Upacara penerimaan personil BKO/Bantuan Kekuatan Operasi  yang dipimpin oleh Waka Polres Lembata KOMPOL Riwu Lambertus tersebut meyambut 20 orang personil yakni 1 orang perwira, 1 orang bintara tinggi dan 18 orang bintara. Kehadiran personil BKO/Bantuan Kekuatan Operasi  bertujuan untuk membantu tugas pengamanan personil Polres Lembata dalam rangka mengamankan jalannya rangkaian kampanye pilgub yang dilaksanakan di Kabupaten Lembata.

Selama berada di Lembata para personil BKO/Bantuan Kekuatan Operasi di berikan tugas untuk melaksanakan patroli rutin di beberapa titik yang sudah di tentukan oleh Kapolres Lembata selaku penanggung jawab di wilayah hukum Kabupaten Lembata.

Personil BKO/Bantuan Kekuatan Operasi tersebut di dampingi langsung oleh salah satu perwira yakni  IPTU Derven Fanggidae yang menjadi kordinator 18 orang personil BKO/Bantuan Kekuatan Operasi tersebut.

Melalui Kabag OPS AKP Robert M. Bolle, Kapolres Lembata menyampaikan bahwa kehadiran personil BKO/Bantuan Kekuatan Operasi tersebut berada selama seminggu di wilayah hukum Polres Lembata untuk melaksanakan serangkaian kegiatan pengamanan kampanye Pilgub yang di laksanakan di kabupaten lembata cetusnya. (TVAB)

(HUMAS POLRES LEMBATA)