SAMBANGI PASAR, BRIPKA MAXSI HIMBAU HAL INI

SAMBANGI PASAR, BRIPKA MAXSI HIMBAU HAL INI

Tribratanewslembata.com – Bhabinkamtibmas desa Lamau, Kec. Ile Ape Timur, Kab. Lembata, Bripka Maxsi Y. Siokain melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan jual beli warga di pasar Tokojaeng, desa Lamatokan, Kec. Ile Ape Timur, Kab. Lembata, Rabu (15/01/2020).

Bripka Maxsi melakukan tatap muka langsung serta berdialog dengan beberapa pedagang yang memiliki lapak di pasar tersebut tentunya dengan sikap yang humanis dan selalu mengutamakan senyum, sapa dan salam. Dalam dialog tersebut Bripka Maxsi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau para pedagang agar selalu menjaga kerukunan antar sesama pedagang serta meminta agar selalu bisa menjaga dan mengontrol emosi sehingga tidak terjadi kesalahpahaman antara para pedagang di pasar tersebut.

Bripka Maxsi Y. Siokain juga menghimbau agar para penjual maupun para pengunjung pasar selalu menjaga kebersihan pasar dan juga membuang sampah pada tempatnya.

Warga masyarakat juga berterima kasih dan merasa bersyukur dengan kehadiran anggota Polri karena menurut mereka baik para penjual maupun para pengunjung pasar merasa aman dalam melakukan transaksi jual beli dan juga terhindar dari sasaran kejahatan. (A.D)