Kapolres Lembata Tegas Pantau kesehatan anggota, keluarga dan lingkungan masyarakat

Kapolres Lembata Tegas Pantau kesehatan anggota, keluarga dan lingkungan masyarakat

Tribratanewslembata.com –Kapolres Lembata, Akbp Janesh H. Simamora, S.H., M.H memerintahkan seluruh anggota Polres lembata yang di bagi dari masing-masing fungsi bagian secara masive setiap hari melakukan penyemprotan Disinfectant secara bergantian setiap hari di setiap ruangan hingga ke setiap sudut Kantor Polres Lembata.

Hal ini di sampaikan Kapolres Lembata, Akbp Janesh H. Simamora, S.H., M.H di sela-sela pemantauan kepada anggota fungsi bagian yang akan melaksanakan Penyemprotan tersebut, dirinya menyampaikan bahwa, telah memerintahkan seluruh personil anggota Polres Lembata Baik di Wilayah Polsek hingga ke Pol Sub Sektor juga kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas, agar selalu melakukan penyemprotan Disinfectant pada linggkungan kerja, keluarga, dan masyarakat, kemudian di laporkan secara berjenjang kepadanya, agar dapat di monitor dan di arahkan sesuai arahan yang telah di sampaikan pimpinan Polri kepadanya.

Selain itu, Akbp Janesh H. Simamora, S.H., M.H juga menyampaikan agar setiap anggota Polri tidak Understimate atau meremehkan kejadian merebaknya penyebaran Virus Corona yang terjadi akhir-akhir ini, karena hanya penerapan pola hidup sehat, serta mengikuti protocol kesehatan yang benarlah yang bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus tersebut.(T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)