Wakpolres Lembata Memimpin Rapat Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Terkait Penyaluran Bansos

Wakpolres Lembata Memimpin Rapat Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Terkait Penyaluran Bansos

Sabtu,02 Mei 2020, Bertempat Di Lapangan Polres Lembata Berlangsung Giat Rapat Bersama Dengan Anggota Personil Bhabinkamtibmas.
Kegiatan Rapat Ini Dipimpin Langsung Oleh Wakapolres Lembata KOMPOL Donce Fernandez.
Dalam Kegiatan Ini Juga Dihadiri Oleh Kasat Binmas IPTU Samsudin Serta Para Anggota Personil Bhabinkamtibmas. 
Wakapolres Lembata KOMPOL Dorce Fernandez Menyampaikan Beberapa Arahan Kepada Personil Bhabinkamtibmas Untuk Memperhatikan Sasaran Utama Penyaluran Bantuan Sosial Agar Tepat Di Mana Yang Harus Di Salurkan Kepda Orang-orang Yang Memang Layak Harus Menerima Dan Bahwa Anggota Bhabinkamtibmas Yang Bertugas Membagikan Bantuan Sosial Harus Mendatakan / Mencatat Jenis, Jumlah Dan Sasaran Mengenai Bantuan Sosial Yang Sudah Dibagikan Dan Agar Anggota Juga Melakukan Pendataan Awal Untuk Sasaran Yang Akan Di Salurkan Bantun Sosial, Agar Pendistribusian Bisa Dilakukan Dengan Repat Akurat  Agar Tidak Menimbulkan Kecemburuan Sosial Di Masyarakat. 
Agar Pelaksanaan Tugas Dalam Hal Penyaluran Bakti Sosial Terkait Pandemi Virus Covid-19 Agar Selalu Menjelaskan Kepada Masyarakat Mengenai Dampak Bahayanya Virus Covid-19 Ini.
Untuk Para Anggota Bhabinkamtibmas Selalu Memperhatikan Jarak Atau Social Distancing Dan Selalu Membiasakan Mencuci Tangan Setelah Bertugas Di Lapangan Untuk Menghindari Virus Covid-19.

 

Kasat Binmas IPTU Samsudin Juga Menambahkan Agar Anggotanya Selalu Memperhatikan Direktif KAPOLRI Agar Menyisir Penyaluran Bantuan Sosial Sampai Pedalaman Wilayah Dan Tepat Sasaran. Tutupnya. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )