Wakapolres Lembata mendapat kenaikan pangkat

Wakapolres Lembata mendapat kenaikan pangkat

Senin 2 Oktober 2023, Polres Lembata melaksanakan Upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada Perwira Menengah Polres Lembata.

Pelaksanaan upacara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom serta Pamen yang menerima pangkat pengabdian tersebut adalah Wakil Kepala kepolisian resor lembata Johanis Christian Tanauw, yang awalnya berpangkat Komisaris Polisi, Di Naikan setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Besar Poisi.

Pada Pelaksanaan tersebut Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom menyampaikan limpah terimakasih kepada Akbp Johanis Christian tanauw atas semangat presisi yang tetap membara untuk melaksanakan pelayanan sebagai wakapolres lembata.

Selain itu, pada arahannya Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom juga menyampaikan kenaikan pangkat tersebut, kiranya bisa memberikan motivasi kepada seluruh personil anggota polres lembata, untuk tetap berdedikasi memberikan pengabdian terbaik untuk tugas polri yang lebih baik. T.V.A.B