Sat Sabhara Rutin Lakukan Patroli Guna Meminimalisir Tigkat Kriminalitas Ditengah Mewabahnya Covid-19.

Sat Sabhara Rutin Lakukan Patroli Guna Meminimalisir Tigkat Kriminalitas Ditengah Mewabahnya Covid-19.

Tribratanewslembata- Demi Untuk Terciptanya Situasi Yang Aman Dan Kondusif Di Kota Lewoleba Sat Sabhara Polres Lembata Rutin Lakukan Giat Patroli Di Malam Hari Guna Mencegah Terjadinya Kriminalitas Ditengah Mewabahnya Virus Covid-19.
Patroli K2YD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ) Dalam Rangka Mencegah Tindak Kejahatan Ditengah Pandemi Covid-19 Ini, Sekaligus Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Yang Dipimpin Oleh Kasubnit Dalmas Bripka Eko Prasetyo Bersama Anggota Sabhara.
Regu Patroli Menuju Arah PASAR LAMAHORA Untuk Menyambangi Para Pemuda Yang Masih Duduk Berkumpul Tanpa Menggunakan Masker Dan Bahaya Virus Covid-19, Lebih Lanjut Kasubnit Dalmas Bripka Eko Prasetyo Menyampaika Untuk Selalu Memakai Masker, Selalu Menjaga Jarak, Selalu Mencuci Tangan Dan Selalu Menjaga Kebersihan Diri Karena Menjaga Pola Hidup Sehat Pun Diyakini Mampu Mencegah Penyebaran Covid-19.
. Selanjutnya Regu Patroli Bergerak Ke Arah PASAR PADA Guna Menyambangi Sekumpulan Masyarakat Yang Masih Melakukan Aktifitas Di Malam Hari, Serta Melakukan Pesan Pesan Himbauan Kamtibmas Untuk Selalu Menjaga Situasi Kamtibmas Di PASAR PADA Dan Himbaun Tentang Selalu Mengedepankan Protokol Kesehatan Walaupun Saat Beraktifitas.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )