Sat Polair Polres Lembata lakukan evakuasi jenasah yang di temukam tenggelam di perairan kolipadan

Sat Polair Polres Lembata lakukan evakuasi jenasah yang di temukam tenggelam di perairan kolipadan

Tribratanewslembata - Rabu tanggal 22 Februari 2023 pukul 09.00 wita anggota jaga sat pol air mendapat laporan dari Bhabin Kolipadan tentang orang hilang tenggelam.

Adapun Identitas orang hilang yang di laporkan atas nama RM, Lk, 30 Tahun, islam, Alamat Amakaka.
menindaklanjuti laporan tersebut Sat Polairud Polres Lembata yang di pimpin langsung Kasat Polairud IPTU Sulistyio bersama,1 pers AL,1 pers BPBD melakukan pencarian ke TKP perairan Tanjung Koli Padan guna melakukan pencarian menggunakan Kapal Polair dan di bantu masyarakat sekitar untuk melakukan penyelaman di lokasi tenggelamnya korban.

Pukul 10.15 anggota sat polairud dan di bantu masyarakat mendapati korban di dasar laut dalam keadaan sudah tidak bernyawa.
Korban di evakuasi ke lokasi ex harnus dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Lewoleba guna kepentingan visum.

Pada saat jenasah korban evakuasi, ditemukan juga di badan korban yakni 1 kaca mata selam,1 pasang sepatu katak, 1 panah ikan, 1 pisau yakni barang tersebut merupakan kelengkapan korban melakukan penangkapan ikan dengan cara menyelam.

Atas kejadian tersebut, saya atas nama pimpinan menghimbau agar tetap waspada dan selalu utamakan keselamatan pada saat bekerja di perairan laut lembata yang kita cintai ini.
Saya mengucapkan banyak terima kasih juga kepada rekan-rekan sertan warga masyarakat yang sudah turut serta melakukan pencarian hingga proses evakuasi jenasah korban dari perairan kolipadan ke lokasi ex harnus.tutup kasat polair