Sabhara Polres Lembata Laksanakan Patroli dan Pemantauan Posko Pengungsian

Sabhara Polres Lembata Laksanakan Patroli dan Pemantauan Posko Pengungsian

Tribratanewslembata- Senin 07 Desember 2020 pukul 20:00 WITA personil Sat Sabhara Polres Lembata melaksanakan kegiatan pemantauan di posko utama dan dilanjutkan patroli diseputaran Kota Lewoleba,Personil Polres Lembata yang terlibat dalam kegiatan tersebut berjumlah 7 orang yang di pimpin oleh KBO Sabhara  IPDA. Yance Kadiaman, S.H.

 Personil Sat Sabhara melaksanakan patroli ke posko pengungsian di balai desa Selandoro  dan menjumpai petugas pol PP di posko tersebut guna menanyakan situasi dan melaksanakan pengecekan masyarakat di Posko utama pengungsian korban bencana Erupsi gunung Ile Lewotolok. Dalam kesempatan tersebut KBO Sabhara IPDA Yance Kadiaman, S.H. juga menyampaikan agar Masyarakat tetap tenang, waspada dan selalu berdoa untuk keselamatan kita semua.
Dalam pelaksanaan Patroli tersebut personil Sat Sabhara juga menjumpai kelompok pemuda yang masih berkumpul di pinggiran jalan kota Lewoleba dan di ingatkan agar ” tidak melakukan Tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang banyak” tegas KBO Sabhara.(41|A.L)

( HUMAS POLRES LEMBATA )