Pos Pelayanan Terminal Timur, Operasi Ketupat Turangga 2020 Polres Lembata

Pos Pelayanan Terminal Timur, Operasi Ketupat Turangga 2020 Polres Lembata

Tribratanewslembata- Polres Lembata, Operasi Ketupat Turangga 2020 Dilakukan Oleh 34 Polda Seluruh Indonesia. Kegiatan Ini Di Dalamnya Mencakup Penyekatan Larangan Mudik.

Saat Acara Serah Terima Piket Jaga Katim PAM Pos Pelayanan Terminal Timur IPDA Hadijanto Praden Mengatakan Tujuan Dari Posko Pelayanan Ini Adalah Untuk :

"Yang Pertama Melarang Masyarakat Untuk Mudik Guna Mencegah Penyebaran Covid-19, Dan Yang Kedua Menjaga Situasi Kamtibmas Serta Terjamin Rasa Aman Masyarakat Dalam Menjalankan Ibadah Puasa Dan Kemudian Terhindar Dari Wabah Covid-19, Yang Ketiga Adalah Terwujudnya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Saat Dan Sesudah Lebaran," Ungkap Katim PAM Pos Pelayanan Terminal Timur IPDA Hadijanto Praden.

"Cara Bertindak Yang Kita Lakukan Pada Saat Kita Penyekatan Larangan Mudik Itu Yang Pertama Adalah Kita Sosialisasi Kepada Masyarakat Untuk Tidak Mudik. Artinya Tidak Mudik Sampai Menjadi Penyebar Virus Corona Atau Covid-19 Di Kampungnya," Katanya Menambahkan, Tutup Katim PAM IPDA Hadijanto Praden. ( 42|H.K )

( HUMAS POLRES LEMBATA )