Pos jaga pt. Cemara indipearls di sambangi bhabinkamtibmas desa balurebong bripka yoppi da cunha

Pos jaga pt. Cemara indipearls di sambangi bhabinkamtibmas desa balurebong bripka yoppi da cunha

Tribratanewslembata.com._Giat Bhabinkamtibmas Desa Balurebong Kecamatan Lebatukan Kabupaten Lembata, BRIPKA YOPPI DA CUNHA Bhabinkamtibmas Menyambangi Pos Jaga PT. Cemara indopearls yang terletak di Desa Wienga kecamatan Lebatukan.

Dalam giat sambang ini di perusahan Mutiara PT Cemara indopearls itu Bhabinkamtibmas Desa Balurebong Kecamatan Lebatukan Kabupaten Lembata, BRIPKA YOPPI DA CUNHA Menghimbau agar petugas jaga dan para buruh selalu hati-hati dalam melaksanakan pekerjaan baik di darat maupun pada saat di laut mengingat Kondisi cuaca yg masih tidak bersahabat, yang mana hujan dan angin yg muncul tiba-tiba secara bersamaan yg menyebabkan ombak besar, untuk itu kepada petugas jaga malam di pos laut agar selalu waspada yakni dgn mempersiapkan mantel hujan, lampu emergency juga jaket keselamatan.

Sebelum mengakhiri giat sambangnya Bhabinkamtibmas Desa Balurebong Kecamatan Lebatukan Kabupaten Lembata, BRIPKA YOPPI DA CUNHA juga menghimbau petugas dan buruh agar selalu menjaga kesehatan dan apabila terjadi gangguan kamtibmas atau kejadian luar biasa yg membutuhkan bantuan pihak keamanan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau kantor Polsubsektor Lebatukan.(bk)

(HUMAS POLRES LEMBATA).