Polres Lembata Laksanakan Patroli CIPKON (Cipta Kondisi) Malam Takbiran Dalam Rangka Menyambut Perayaan Idul Fitri 1441 H. 2020

Polres Lembata Laksanakan Patroli CIPKON (Cipta Kondisi) Malam Takbiran Dalam Rangka Menyambut Perayaan Idul Fitri 1441 H. 2020

Tribratanewslembata- Kepala Kepolisian Resort Lembata AKBP Janes H. Simamora, SH., MH. Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Dalam Rangka Menciptakan Siituasi Yang Aman Dan Kondusif Dimalam Hari Raya Idul Fitri 1441 H. 2020 Sebagai Antisipasi Gangguan Kamtibmas Wilayah Polres Lembata.Sabtu,23 Mei 2020.
Apel Diikuti Oleh Para Pejabat Utama, Para Kabag, Kasat, Perwira, Staf Dan Segenap Personil Polres Lembata Maupun Anggota TNI.
Kapolres Lembata Dalam Arahannya Yang Pada Intinya Menyampaikan Bahwa Malam Ini Kita Akan Fokus Pengamanan Dalam Rangka Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Dimalam Takbiran, Meskipun Dalam Kondisi Hujan, Meskipun Tidak Ada Takbiran Keliling Namun Kita Tetap Antisipasi Jangan Sampai Ada Kegiatan Konfoi Konfoi Anak Muda Dan Melaksanakan Balapan Liar, Serta Kegiatan Lainnya Namun Dalam Pelaksanaan Tugas Seluruh Personil Ditengah Pandemi Covid-19 Saat Ini Agar Selalu Memperhatikan Protokol Kesehatan, Pakai Masker, Physical Distancing Atau Jaga Jarak Aman Minimal Satu Meter Atau Lebih, Serta Utamakan Keselamatan Pribadi, Kewaspadaan Dan Kesiapsiagaan Kita Dalam Bertugas Dilapangan Tetap Kita Tingkatkan.
Selanjutnya Dilaksanakan Patroli Ke Masjid Masjid Yang Ad Di Kota Lewoleba, Ke Seluruh Tempat Tempat Yang Dianggap Rawan Gangguan Kamtibmas Sebagai Wujud Nyata Dari Pelaksanaan Tugas Polri Harkamtibmas Dan Pelindung Serta Mengayomi Masyarakat, Dalam Rangka Mengantisipasi Aksi Kejahatan Dan Balapan Liar Dimalam Takbiran, Dengan Harapan Situasi Kondisi Yang Ada Di Kabupaten Lembata Berjalan Aman Dan Kondusif Dengan Tidak Meninggalkan Kesiapsiagaan Dan Kewaspadaan Dari Anggota Yang Selalu Ada Dalam Bertugas Demi Terwujudnya Situasi Yang Aman Dan Terkendali Di Wilayah Hukum Polres Lembata.
Disampaikan Pula, Bahwa Dalam Pelaksanakan Patroli Gabungan Ini Agar Menghimbau Masyarakat Dapat Mengikuti Anjuran Pemerintah Dalam Mencegah Penyebaran Virus Corona Atau Covid-19 Ini,” Harap Kapolres Lembata.
Kita Tetap Mengikuti Sesuai Prosedur Penaganan Covid-19 Dan Dihimbau Masyarakat Selalu Memakai Masker, Physical Distancing Dan Dihimbau Pula Untuk Tidak Berkumpul, Tutup Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, SH., MH. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )