POLRES LEMBATA LAKSANAKAN OPS PEKAT DI SEJUMLAH TITIK YANG TENTUKAN

POLRES LEMBATA LAKSANAKAN OPS PEKAT DI SEJUMLAH TITIK YANG TENTUKAN

Tribratanewslembata.com - Menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2020 Kepolisan Resor Lembata menggelar Operasi Pekat Turangga 2019 yang dimana kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Lembata AKP Marthinus Ardjon bertempat di Lapangan Apel Polres Lembata.

Pada hari Ke-2 pelaksanan Operasi Pekat Turangga 2019 Polres Lembata terus melakukan operasi dengan sasaran tempat-tempat penyulingan minuman keras  jenis arak,tempat penjualan minuman keras dan tempat penjualan kembang api.

Tujuan pelaksanaan Operasi Pekat Turangga 2019 ini sendri adalah Penanggulangan Gangguan Keamanan/Konvesional Khususnya Penyakit Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Lembata.

menurut Kasat Sabara Polres Lembata Iptu Ola Angin Leonardus yang merupakan pemimpin pelaksanaan Ops Patuh Turangga 2019 pada hari ke-2 ini mengatakan bahwa pada saat melakukan pengecekan atau pemeriksaan di tempat penyulingan miras jenis arak milik warga ditemukan sudah tidak beroperasi lagi namun tim melakukan penyitaan miras yang ada di rumah warga tersebut.

"Namun selama beberapa hari kedepan ini kami akan ketempat lain lagi untuk mengeceknya karena saya di Lembata ini masi banyak tempat penyulingan miras yang masi beroperasi" imbuh Kasat Sabara.(ct)

(HUMAS POLRES LEMBATA)