Polres Lembata kerahkan Mobil taktis AWC pembubar masa, untuk membantu penyemprotan Cairan Disenfectant pada kota lewoleba

Polres Lembata kerahkan Mobil taktis AWC pembubar masa, untuk membantu penyemprotan Cairan Disenfectant pada kota lewoleba

Tribratanewslembata.com –Polres Lembata bersinergi dengan TNI dalam hal ini Koramil 1624-03 Lewoleba, dan Dinas kesehatan kabupaten Lembata, melakukan penyemprotan Disenfectant secara masal yang di lakukan menggunakan Mobil taktis AWC Polres Lembata, yang mana penyemprotan tersebut di lakukan di seluruh area kota lewoleba.

Pelaksanaan penyemprotan Cairan Disenfectant yang di lakukan Polres Lembata bersama Tni dan dinas kesehatan kabupaten lembata tersebut di lakukan guna membersihkan area kota lewoleba serta beberapa fasilitas umum di seputaran jalan trans lembata kota lewoleba tersebut dari penyebaran virus corona, dan juga memutus rantai penyebaran virus yang di sebut dengan sebutan COVID 19 tersebut.

Guna mengantisipasi Virus yang sudah merebak di hamper sebagian belahan bumi tersebut, Polres Lembata juga membentuk tim yang sudah di bagi menjadi beberapa regu, untuk melakukan pengawasan kepada petugas dinas kesehatan dalam melakukan penyemprotan cairan disinfectant berskala besar tersebut, di beberapa tempat ibadah dan tempat-tempat umum lainnya.

Kapolres Lembata Akbp Janes H. Simamora, S.H., M.H pada sela-sela pelaksanaan menyampaikan agar masyarakat dapat mengikuti dengan baik arahan yang telah di sampaikan oleh pemerintah, karena apa yang telah di sampaikan merupakan protocol kesehatan yang merupakan kebaikan untuk seluruh masyarakat. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)