Penghujung Masa Operasi Kasatgas Preventif Ops Bina Waspada Tingkatkan Patroli.

Penghujung Masa Operasi Kasatgas Preventif Ops Bina Waspada Tingkatkan Patroli.

Tribratanewslembata - Kasatgas Preventif operasi Bina Waspada IPTU Dionisius Emanuel terus tingkatkan Patroli dan Himbauan sebagai salah satu upaya tindakan pencegahan. Senin (20/09/2021).

Guna menekan penyebaran paham-paham radikal dan premanisme atau isu yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa Satgas Preventif terus berupaya melakukan tindakan pencegahan dengan cara rutin melakukan Patroli dan Himbauan kepada seluruh masyarakat terlebih kalangan remaja.


Kasatgas Preventif IPTU Emanuel yang juga selaku Kasat Sabhara Polres Lembata menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi, ia juga mengatakan agar seluruh masyarakat berperan aktif untuk mengajarkan khususnya kepada generasi muda tentang rasa cinta tanah air dan nilai-nilai Pancasila, karena kita ketahui bersama generasi muda kita sekarang sangat mudah terprovokasi dikarenakan kurangnya pemahaman tentang nilai-nilai Pancasila dan rasa cinta terhadap tanah air, ucapnya.

"Karenanya mari kita bersama-sama mengajarkan kepada anak-anak kita dan tanamkan kepada mereka nilai-nilai Pancasila dan jiwa rela berkorban demi bangsa dan negara karena itu adalah salah satu upaya nyata bahwa masyarakat Lembata menolak Radikalisme dan Premanisme" tutup Kasatgas Preventif (41A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)