Peduli kesehatan murid TK Kemala Bhayangkari 10, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lembata lakukan ini

Peduli kesehatan murid TK Kemala Bhayangkari 10, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lembata lakukan ini

Tribratanewslembata.com – Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lembata melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan tema “Bersama Kita Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Pola Hidup Sehat” di TK Kemala Bhayangkari 10 Lewoleba. Selasa (04/02/2020).

Dalam kegiatan sosialisasi ini Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lembata menghadirkan Paurkes Polres Lembata yaitu Ibu Endang Abdul Malik.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 10 Lewoleba, guru beserta staf, dan seluruh murid TK Kemala Bhayangkari 10 Lewoleba.

Paurkes Polres Lembata Ibu Endang Abdul Malik menjelaskan kepada murid TK Kemala Bhayangkari 10 Lewoleba cara menyikat gigi yang baik dan benar. Setelah itu, Ibu Endang juga menjelaskan cara mencuci tangan yang baik dan benar dibantu oleh guru dan staf TK Kemala Bhayangkari 10 Lewoleba.

Kegiatan penyuluhan yang dilakukan ini bertujuan untuk membiasakan sejak dini pola hidup sehat dan juga mengedukasikan kepada anak-anak cara mencegah dan menghindari penyakit akibat bakteri maupun virus. Kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama dan foto bersama dengan seluruh peserta kegiatan penyuluhan. (A.D).