Menyambut hari Bhayangkara Ke-74, Ketua DPRD Kabupaten Lembata Memberikan Ucapan : “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif.”

Menyambut hari Bhayangkara Ke-74, Ketua DPRD Kabupaten Lembata Memberikan Ucapan : “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif.”

Tribratanewslembata- Ketua DPRD Kabupaten Lembata Provinsi Nusa tenggara Timur Petrus Gero. S.sos, memberikan ucapan hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli 2020.

 

“Saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Lembata mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74,” Semoga Polri semakin jaya,semakin profesional, dan semakin di cintai oleh seluruh masyarakat. Kamtibmas kondusif, Masyarakat semakin produktif. disampaikannya melalui testimoni, di ruang kerjanya, Kamis (18/6/2020).

 

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Lembata Petrus Gero. S.sos mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif. Petrus Gero. S.sos pun memberikan apresiasi kepada Polres Lembata yang telah bekerja sama dengan pihak Pemerintah dan stakeholder terkait dengan melakukan operasi-operasi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Lembata.

 

“Semoga kerja keras dan jerih payah seluruh Aparatur Kepolisian Resor Lembata dalam pelaksanaan tugasnya merupakan suatu ibadah, tetap jaga semangatnya dan saya pun mendoakan agar selalu di berikan kesehatan.

 

“Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,”pungkasnya.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )