Kasat Sabhara Polres Lembata IPTU Ola Angin Leonardus Pimpin Patroli Pagi.

Kasat Sabhara Polres Lembata IPTU Ola Angin Leonardus Pimpin Patroli Pagi.

Tribratanewslembata- Giat Patroli Dalam Rangka Mencegah Tindak Kejahatan Maupun Sosialisasikan Era Adaptasi Kebiasaan Baru Sekaligus Mencegah Penyebaran Virus Corona Atau Covid-19 Dan Bahayanya KARHUTLA Yang Dipimpin Langsung Kasat Sabhara IPTU Ola Angin Leonardus Sebagai Katim Patroli Dan Didampingi Kasubnit Dalmas Bripka Yan S. T. Borel Bersama Anggota.Jumad,(04/09/2020)
Giat Patroli Diawali Dengan Apel Persiapan Di Halaman Mapolres Lembata Guna Merencanakan Pelaksanaan Tugas Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Sukses Sesuai Dengan Rencana.
Usai Apel, Personil Dengan Menggunakan Mobil Dinas Patroli Langsung Bergerak Menyusuri Jalan Raya, Perkampungan, Perkantoran, Obyek Vital Maupun Kawasan Pasar. Anggota Patroli Bergerak Ke Arah Lamahora Menyambangi Ke Salah Satu Warga Masyarakat An. Yosep Guna Menyampaikan Pesan Kamtibmas Dan Menemui Warga Yang Berkumpul Di Pinggir Jalan Agar Selalu Menjaga Jarak Atau Social Distancing Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Ini, Serta Menghimbau Agar Selalu Mengikuti Protocol Kesehatan Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru.
"Kami Akan Terus Lakukan Giat Patroli Baik Siang Dan Malam Hari Sebagai Salah Satu Upaya Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Serta Mencegah Penyebaran Covid-19 Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Maupun KARHUTLA Di Musim Kemarau Ini," Ujar Kasat Sabhara.
Lebih Lanjut Kasat Sabhara Menambahkan, Karena Musim Kemarau Diharapkan Agar Warga Tidak Membuka Lahan Dengan Cara Membakar Karena Dapat Menyebabkan KARHUTLA Maupun Penyakit Penyakit Seperti Infeksi Saluran Pernapasan, Asma Penyakit Paru, Untuk Itu Diharapkan Kerja Sama Dari Warga Masyarakat Agar Kabupaten Lembata Bebas Dari KARHUTLA Dan Apabila Terjadi Ganggua Kamtibmas Atau KARHUTLA Agar Segera Menghubungi Perangkat Desa Maupun Anggota POLRI Agar Segera Di Tindak Lanjuti. Tutup Katim Patroli Kasat Sabhara Polres Lembata IPTU Ola Angin Leonardus.(42|H.K)

( HUMAS POLRES LEMBATA )