Kapolsubsektor Wulandoni Kerahkan Bhabinkamtibmas Untuk Himbau Karhutla

Kapolsubsektor Wulandoni Kerahkan Bhabinkamtibmas Untuk Himbau Karhutla

Tribratanewslembata- Kapolsubsektor Wulandoni Aipda Irwan Tiwurua mengerahkan Bhabinkamtibmas Desa. Tapobali, Kec. Wulandoni, Kab. Lembata an. BRIPKA GASPAR R.KOLIN untuk melaksanakan Sambang dengan warga Desa Lelata Kecamatan Wulandoni, Kabupaten Lembata guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan Protokol Kesehatan, Rabu ( 16/06/2021) Pukul 10:00 WITA. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabin mengajak warga untuk tetap berperan aktif menjaga kamtibmas di wilayah desa, menyampaikan kepada warga agar tidak mengabaikan protkes covid-19 di manapun berada demi kebaikan dan keselamatan bersama dan menghindari konflik sosial bermasyarakat serta menjaga hubungan baik antar sesama.

tidak hanya itu Bripka Gaspar juga berpesan
untuk selalu menjaga kelestarian lingkunga dengan tidak membakar Hutan dan Lahan.

"saya berharap agar saudara sekalian tidak membuka atau membersihkan lahan dengan cara " MEMBAKAR" karena metode tersebut bertentangan dengan Undang-undang dan lebih banyak dampak negatifnya" ujarnya.

Dilain kesempatan Kapolsubsektor Wulandoni Aipda Irwan Tiwurua menyampaikan agar segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas/Anggota Polsubsektor Wulandoni bila melihat/mengetahui adanya tindak pidana yang terjadi di wilayah hukumnya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)