Kapolsek Omesuri Iptu I Made Sedanayasa bersama semua elemen masyarakat kedang tanam 100 Pohon

Kapolsek Omesuri Iptu I Made Sedanayasa bersama semua elemen masyarakat kedang tanam 100 Pohon

Rabu tanggal 23 Agustus 2023, pukul 08.00 wita bertempat di Kawasan Mata Air Weilain, Desa Leubatang, Kecamatan. Omesuri Kabupaten Lembata, berlangsung kegiatan Penanaman 100 yang mana kegiatan tersebut merupakan kegiatan Polri guna pelestarian negeri sejak dini.

Kegiatn yang di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia, dan telah mendapat rekor MURI tersebut, di lakukan juga secara serentak oleh masyarakat desa leubatang.

Kegiatan penanaman 100 pohon di wilayah kecamatan omesuri tersebut juga di hadiri langsung oleh berbagai elemen masyarakat, kepala desa dan para aparat desa.

 

Selain melakukan penanaman serentak 100 anakan Pohon, Kapolsek Omesuri Iptu I Made Sedanayasa juga menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu menjaga kelestarian alam, tidak membakar hutan serta selalu menjaga ekosistem hutan di wilayahnya tersebut, yang masih begitu terjaga.

Pada akhir pelaksanaan penanaman yang di ikuti juga oleh seluruh anggota Polsek Omesuri tersebut Kapolsek Omesuri Iptu I Made Sedanayasa berharap, pohon yang sudah di tanam di ares sekitar Mata air yang berada di wilayah tersebut, agar dapat di rawat dan di perhatikan bersama sama. T.V.A.B