Kapolres Vivick Pimpin Apel Mutasi Dua Pejabat Perwira Polres Lembata

Kapolres Vivick Pimpin Apel Mutasi Dua Pejabat Perwira Polres Lembata
Kapolres Vivick Pimpin Apel Mutasi Dua Pejabat Perwira Polres Lembata

Berdasarkan Keputusan Kepala kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol Daniel Tahi Minang Silitonga SH.,M.A. Nomor, Kep/142/III / 2024 tanggal 9 Maret 2024.

Menerangkan bahwa, Iptu Edi Sophian, S.H. Jabatan lama sebagai Kapolsek Nagawutun Polres Lembata Polda NTT diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasi Propam Polres Lembata Polda Nusa Tenggara Timur Sementara Iptu Martinus Soge Gowing Jabatan lama sebagai Kanit Provos Sipropam Polres Lembata Polda Nusa Tenggara Timur Dalam Jabatan baru Kapolsek Nagawutun Polres Lembata Polda Nusa Tenggara Timur.

“Kesempatan itu, Kapolres Lembata , AKBP Vivick Tjangkung mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas jabatan yang di emban saat ini. Jabatan sekarang adalah jabatan yang harus di pertanggung jawabkan baik kepada tuhan dan juga seluruh warga negara republik Indonesia terutama warga masyarakat Lembata,” ucapnya.

Dikatakannya, Kepada Personil Polri Polres Lembata yang baru dilantik bahwa, jabatan yang di emban adalah titipan tuhan sehingga dapat di pertanggung jawabkan secara profesional dengan melindungi, melayani,dan mengayomi masyarakat,” ungkap Kapolres Vivick.

 

” Dimasa jabatan lama, saya selaku pimpinan Polres Lembata mengucapkan limpah terima kasih yang memberikan pengabdian sebagai jabatan Kasi Propam dan Kapolsek Nagawutun, tentunya Hari ini Kalian berdua resmi dilantik dengan menduduki jabatan baru, untuk itu, tekan Kapolres Vivick, segera menyesuaikan diri, segera menetralkan semua tatanan program di masing masing satuan kerja yang dipimpin,” ujar Polwan berdarah Lembata ini.

 

“Kemudian Kapolres Vivick Tjangkung menyebutkan, jadilah pengalaman jabatan lama yang terbaik bisa digunakan pada jabatan baru jika hal hal yang tidak berkenan di masa jabatan lama ditinggalkan dan diperbaiki,” tambahnya.

 

“Tak hanya itu, Mantan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan mengucapkan terima kasih kepada ibu Bhayangkari sebagai pendamping kasi propam dan Kapolsek Nagawutun dengan begitu tulus mendampingi, memberikan motivasi dorongan kepada suami sebagai kepala keluarga guna meraih karir kedepannya lebih baik,” tuturnya.

Dirinya pun berharap dengan bekal pengalaman dan integritas yang sudah dimiliki, dapat melaksanakan tugas serta tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.

“Saya yakin dan percaya berbagai bekal pengalaman pendidikan dan integritas yang telah dimiliki, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk secara bersama-sama membangun polri khususnya Polres Lembata yang kita cintai ini menjadi baik,” tutup kapolres