Kapolres Lembata Patroli malam hari dengan berjalan kaki di seputaran Kota Lewoleba; ini yang di lakukan.

Kapolres Lembata Patroli malam hari dengan berjalan kaki di seputaran Kota Lewoleba; ini yang di lakukan.

Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom melaksanakan patroli Dialogis yang di lakukan dengan berjalan kaki di seputaran kota Lewoleba untuk menyambangi warga masyarakat kota lewoleba, skaligus melakukan pemantauan serta monitoring kegiatan warga masyarakat di seputaran kota lewoleba.

Pelaksanaan Patroli Berjalan kaki di lakukan oleh  Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom serta di ikuti oleh anggota Polres lembata yang melaksanakan Operasi Mantap brata Turangga 2023-2024 serta di dampingi juga oleh seluruh perwira dan pejabat utama polres lembata.

Dalam pelaksanaan patroli jalan kaki tersebut yang di lakukan Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom bersama anggota, polres Lembata, di laksanakan pada malam hari, sehingga Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom dapat memonitor situasi kamtibmas kota lewoleba pada malam hari.

 

Selain melakukan monitoring, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom juga menyambangi beberapa rumah masyarakat yang merupakan beberapa tokoh pemuda serta mengajak secara langsung untuk bersama-sama membantu Polri dalam menjaga kestabilan kamtibmas Di kabupaten lembata.

Selain itu Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom juga mengajak kepada setiap warga untuk bersama-sama dengan pemerintah dan polri untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 nanti dengan aman damai dan berintegritas, agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan aman dan sejuk. (T.V.A.B)