Kapolres Lembata Lakukan kegiatan Sinergitas dan solidaritas polres lembata bersama media sekabupaten lembata untuk mewujudkan pilkada yang aman dan damai di kabupaten lembata

Kapolres Lembata Lakukan kegiatan Sinergitas dan solidaritas polres lembata bersama media sekabupaten lembata untuk mewujudkan pilkada yang aman dan damai di kabupaten lembata

Jumat 8 Agustus 2024, Polres Lembata melaksanakan kegiatan Sinergitas dan solidaritas polres lembata bersama media sekabupaten lembata untuk mewujudkan pilkada yang aman dan damai di kabupaten lembata yang di laksanakan di Mapolres Lembata.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh kapolres Lembata Akbp I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K. serta di dampinggi oleh Wakapolres Lembata, Kompol Abdul Basith Algadri, S. Sos., M.M dan di hadiri oleh Seluruh insan pers se kabupaten Lembata, serta para pejabat utama polres Lembata dan anggota Polres Lembata.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Lembata menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan apresiasi kepada media-media yang sudah memberikan ruang dan artikel terbaik serta berimbang kepada warga masyarakat sehingga dapat meningkatkan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di kabupaten Lembata.

 

Pada pelaksanaan tersebut, Kapolres Lembata juga mengajak para awak media se kabupaten Lembata untuk turut serta mengawal pelaksanaan Pilkada yang akan di laksanakan di kabupaten lembata, sehingga semua proses persiapan hingga pelaksanaan Pilkada di kabupaten Lembata nanti, dapat berjalan dengan aman, damai, dan kondusif.

Selain itu pada kesempatan yang di laksanakan dengan santai dan bernuansa kekerabatan tersebut, kapolres Lembata juga menjawab beberapa pertanyaan serta hal-hal yang menjadi kendala dalam bermedia sosial khususnya di kabupaten lembata, sehingga dapat menimbulkan keresahan di lingkup masyarakat.

 

Kapolres Lembata Akbp I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K. juga menyampaikan, setiap permasalahan yang berkaitan dengan media sosial, sebisa mungkin akan di selesaikan dan Kapolres Lembata akan melakukan koordinasi dengan Pimpinan Atas sehingga penyelesaian masalah terkait media sosial dan permasalahan yang membutuhkan penanganan khusus, dapat berjalan dan dapat di selesaikan.

Pada akhir kegiatan tersebut, Kapolres Lembata Akbp I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K. bersama seluruh hadirin dan peserta kegiatan melakukan foto bersama sebagai bentuk deklarasi bersama serta berkomitmen bersama, untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Lembata agar berjalan aman, damai dan kondusif. T.V.A “dregs”