Kapolres Lembata Laksanakan Tatap Muka dengan seluruh Anggota Polres Lembata

Kapolres Lembata Laksanakan Tatap Muka dengan seluruh Anggota Polres Lembata

Tribratanewslembata -  Sabtu Tanggal 15 April 2023 bertempat di Aula Taman Baca Polres Lembata telah berlangsung acara tatap muka Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos M.Ikom.,  bersama  Para Pejabat Utama Dan seluruh Anggota Polres Lembata

 

Dalam sambutan singkat Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos M.Ikom mengucapkan Salam Sejahtera untuk  semua yang hadir pada hari ini Anggota Polres Lembata, Bintara dan ASN  yang sudah bersama-sama melaksanakan pelepasan kepada bapak AKBP  Dwi Handono Prasanto, S.I.K., dan sekarang berganti wajah baru yaitu wajah seorang wanita.

“ Dalam bayangan teman-teman Seperti apa kalau dipimpin oleh seorang wanita, yang jelas basic dari wanita itu butuh kasih sayang, butuh perhatian, butuh cinta, dan Pencemburu sehingga Anda bisa bayangkan Bagaimana wanita kalau sudah Pencemburu dia tidak ada kasih kesempatan kepada siapapun. Basic Saya dari Bintara itu Reserse dan saya selalu ditempatkan pada tim khusus untuk kasus-kasus besar dan Sekian Banyak polwan di Polda Metro Jaya hanya saya satu-satu yang dipilih.

Karakter saya mau bilang kalau saya itu bisa berbaur bisa menjadi tanah bisa menjadi air bahkan bisa menjadi api dan kasus narkoba itu sampai jaringan yang paling tinggi saya corongnya bahkan tidak ada alat bantu waktu itu seperti handphone dan sebagainya.

 Saya Mengangkat wajah polisi Lembata menjadi yang Humanis, Senyum sapa dengan warga masyarakat dan soal Rejeki itu sudah di atur bekerja saja semaksimal pasti ada jalan keluarnya.

 Saya meminta semasa jabatan saya berada disini menjadi Kapolres Lembata agar anggota tidak membuat masalah di luar dan tetap menjaga nama baik Institusi Polri.

 Ini Polres Lembata akan punya warna sendiri di antara polres-polres lain banyak program-program yang akan saya naikkan dan Saya meminta dukungan dari teman-teman karena kita asli orang daerah disini.” Ungkap AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos M.Ikom

 

Kegiatan Jumat curhat yang disampaikan bapak Kapolda itu harus sampai kepada masyarakat dengan keluhan-keluhannya jadi dengan keluhan itu nanti ada lagi program baru dari Kabaharkam Polri yaitu mengedepankan program polisi RW tindak lanjut dari polisi RW itu yang akan menyelesaikan keluhan-keluhan dari Jumat Curhat.Tutup AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos M.Ikom