Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Sat Lantas Polres Lembata Rutin Lakukan Giat Strong Point Di Pagi Hari

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Sat Lantas Polres Lembata Rutin Lakukan Giat Strong Point Di Pagi Hari

Tribratanewslembata- Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 Sat Lantas Polres Lembata Lakukan Apel Pagi Yang Selanjutnya Akan Dilaksanakan Giat Strong Point Yang Dipimpin Oleh KBO Lantas Aiptu Roberto F. Kraeng.Kamis, 25 Juni 2020.

Strong Point merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari.

Anggota Satlantas Polres Lembata memberikan pelayanan kepada masyarakat di SD, SMPN, SMA/SMK dan atau pelayanan pagi serta penyebrangan warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas yang dianggap rawan laka lantas.

Secara Rutin, kegiatan pagi tersebut dimulai pukul 06.00 hingga pukul 07.00 WIB. Anggota Satlantas ini selalu rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan  para pengguna jalan.

"Kegiatan Strong Point pagi tersebut disambut baik oleh siswa-siswi, guru, dan warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas, Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan strong point pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan warga masyarakat karena sangat membantu memberikan keselamatan".

Lebih Lanjut KBO Lantas Menambahkan setiap hari kerja melaksankan giat strong point pagi di setiap titik yang telah ditentukan. Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat setiap paginya. Ungkap KBO Lantas Aiptu Roberto F. Kraeng. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )