Itwasda Polda NTT lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Polres Lembata

Itwasda Polda NTT lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Polres Lembata

Tribratanewslembata-  Pada Hari Rabu Tanggal 23 September 2020, pukul 12.26 wita, tiba di pelabuhan laut lewoleba TIM WASRIK ( PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN ) ITWASDA POLDA NTT guna melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Polres Lembata, Tim Tim Wasrik ( Pengawasan dan Pemeriksaan ) Itwasda Polda NTT di jemput langsung oleh Waka Polres Lembata Kompol Johanis CH. Tanauw di dampingi PJU Polres Lembata

 Tim Wasrik ( Pengawasan dan Pemeriksaan ) Itwasda Polda NTT tiba di Polres Lembata Guna melaksanakan giat Wasrik ( Pengawasan dan Pemeriksaan ) Rutin Polda NTT Tahap II  Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian T.A 2020 tanggal 22 September S.D 23 Oktober 2020.

Tim Wasrik ( Pengawasan dan Pemeriksaan ) Itwasda Polda NTT tersebut di pimpin langsung oleh Kompol Albert Yonathan Ndun, S.H   Jabatan PARIK I ITBID I ITWASDA selaku Ketua Tim 2 beserta Anggota Tim yang terdiri dari  Kompol Rudi A. Radja, jabatan PARIK 1 ITBID 2 ITWASDA,  Iptu Anas Kaurtuduan Subbagdumasanwas Itwasda,  Ipda Diny Khlotide Jabatan Pamin Subbagrenmin Itwasda,  Bripka Deny Haryadi Jabatan Ps. Pamin Subbagrenmin Itwasda dan  Briptu Ahmad Tufa C. Mala jabatan Ba Subbagrenmin Itwasda Polda NTT.

Waka Polres Lembata dan PJU Polres Lembata bersama Tim Wasrik ( Pengawasan dan Pemeriksaan ) Itwasda Polda NTT menuju Rumah makan di jeti untuk makan siang selanjutnya menuju hotel Olimpic untuk istirahat.

Kamis, 24 September 2020, Tim Wasrik ( Pengawasan dan Pemeriksaan ) Itwasda Polda NTT menuju Mako Polres Lembata selanjutnya melaksanakan Pengawasan & Pemeriksaan Rutin Itwasda Polda NTT Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian T.A. 2020. Tim wasrik ( Pengawasan dan Pemeriksaan ) yang dipimpin oleh Kompol Albert Yonathan Ndun, S.H   Jabatan PARIK I ITBID I ITWASDA selaku Ketua Tim 2 beserta anggota tim  melakukan pemeriksaan Di Polres Lembata yang diikuti oleh seluruh Bagian, Satuan Fungsi dan Seksi  jajaran Polres Lembata.

Tim Wasrik Polda NTT yang didampingi oleh Wakapolres Lembata KOMPOL  Johanis Christian Tanauw langsung melaksanakan pemeriksaan yang bertempat di Aula Bhayangkari Polres Lembata.

Sebelum melakukan kegiatan Tim Wasrik Itwasda Polda NTT melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh serta menaati dan mengikuti protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemeriksaan dan pengawasan tersebut.

Wakapolres Lembata, KOMPOL Johanis Christian Tanauw menyampaikan bahwa, Pengawasan dan pemeriksaan adalah hal yang penting dilakukan di tubuh Polri maupun pada setiap instansi pemerintahan.

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,S.H.,S.I.K.,M.I.K.  mengharapkan agar Tim Wasrik ( Pengawasan dan Pemeriksaan ) Itwasda sebagai konsultan institusi untuk memberikan bimbingan, petunjuk dan arahan, bilamana ada kesalahan dan kekurangan supaya dilakukan perbaikan atau pembenahan oleh personel jajaran Polres Lembata.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan masukan bagi upaya perbaikan, sekaligus juga guna peningkatan pelaksanaan tugas Polri kedepan, khususnya di Polres Lembata serta Polsek jajaran, yang merupakan pendalaman aspek perencanaan dan pengorganisasian.

“Semoga kedepan berkat bimbingan, petunjuk, arahan serta masukan dari tim Wasrik ( Pengawasan dan Pemeriksaan ) Itwasda ini, agar Polres Lembata nantinya bisa lebih baik lagi,” Ujar Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,S.H.,S.I.K.,M.I.K.( 42|H.K )

( HUMAS POLRES LEMBATA )