INI YANG SERING DI LAKUKAN OLEH BRIPKA ANTONIUS J. WADAN SETIAP KALI MENYAMBANGI WARGA

INI YANG SERING DI LAKUKAN OLEH BRIPKA ANTONIUS J. WADAN SETIAP KALI MENYAMBANGI WARGA

Tribratanewslembata.com-Bripka Antonius J. Wadan merupakan seorang anggota Polri, yang keseharian tugasnya merupakan seorang Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wowong, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata.

Pada keseharian tugasnya, Bripka Antonius J. Wadan rutin melakukan patroli, serta pemantauan kepada warga masyarakat di beberapa desa yang merupakan desa pantauan Bripka Antonius J. Wadan.

[caption id="attachment_4011" align="alignnone" width="300"] INILAH KEBERSAMAAN BRIPKA ANTONIUS BERSAMA WARGA[/caption]

Pada saat melaksanakan patroli, Bripka Antonius J. Wadan sering mendatangi beberapa warga bekerja sebagai petani Nelayan, untuk menayakan aktifitas yang mereka kerjakan bahkan Bripka Antonius J. Wadan juga berbagi cerita guna saling memotifasi dalam segi pekerjaan.

Di samping itu, Bripka Antonius J. Wadan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar terciptanya rasa aman pada seluruh element masyarakat tempat dia bertugas,

Selain itu, pada pelaksanaan patroli dan sambang yang di lakukan, Bripka Antonius J. Wadan selalu memberikan Nomor HP miliknya kepada warga masyarakat, agar setiap warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian, dapan sesegera menghubungi dirinya. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)