Gotong Royong Desa Laranwutun Dibantu Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Bripka Socherman Eduard

Gotong Royong Desa Laranwutun Dibantu Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Bripka Socherman Eduard

Tribratanewslembata.com- Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kec. Ile Ape Kab.Lembata Bripka Socherman Eduard menyambangi sekaligus bersama-sama warga melakukan gotong royong membangun pagar bambu di sekolah SMPS Ampera Ile Ape.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Drsa Watodiri Bripka Socherman Eduard menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat desa Laranwutun karena sudah mengambil bagian dalam memperindah lingkungan sekolah, tidak lupa Bhabinkamtibmas Desa Watodiri juga menyampaikan himbauan agar warga desa Laranwutun selalu menjaga Kamtibmas sehingga tetap tercipta situasi yang kondusif.

Sebelum mengakhiri pertemuannya dengan masyarakat Desa Laranwutu Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Bripka Socherman Eduard mengajak warga agar selalu menciptakan lingkungan yang dan warga desa Laranwutun bisa memanfaatkan pekarangan maupun lahan kosong untuk bisa di tanami tanaman produktif dan tanaman umur panjang.

Atas pelaksanaan gotong royong yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Bripka Socherman Eduard, Warga desa Laranwutun mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan himbauan kepada warga desa Laranwutun.(bk)

(HUMAS POLRES LEMBATA)