Era New Normal, Anggota TNI-POLRI Himbau Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

Era New Normal, Anggota TNI-POLRI Himbau Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewslembata- Bhabinkamtibmas Desa Wowong Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata Bripka Antonius J. Wadan Bersama Banit Provos Polsek Omesuri Brigpol Ricardus Seran Nahak Dan Bhabinsa 1624/04 Omesuri Laksanakan Patroli. Sebagai Antisipasi Mewabahnya Virus Covid-19, Personil Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Kepada Pengunjung Pasar Tentang Pencegahan Wabah Virus Corona Di Pasar Tradisional Desa Walangsawa.; Selasa (07/07/2020)

Pada Kesempatan Tersebut Anggota Memberi Himbauan Kepada Warga Masyarakat. Di Era New Normal / Tatanan Baru Beradaptasi Dengan Adanya Pandemi Covid-19 Dengan Mematuhi Protokol kesehatan Seperti Selalu Memakai Masker, Sering Mencuci Tangan, Dengan Cara Ini Penyebaran Virus Covid-19 Bisa Dicegah, Tetaplah Di Rumah Untuk Kita Semua Dan Untuk Indonesia.

"Kegiatan Tersebut Dilakukan Guna Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona Serta Mencegah Keresahan Dan Kepanikan Masyarakat Sehingga Dapat Menimbulkan Gangguan Kamtibmas,” Ujar Bripka Antonius J. Wadan.

"Himbauan Kepada Seluruh Masyarakat Untuk Menginformasikan Kepada Kepolisian Apabila Mengetahui Warga Yang Datang Dari Luar Daerah Untuk Dilakukan Pemeriksaan Kesehatan Sebagai Upaya Mencegah Penyebaran Virus Corona Di Wilayah Kabupaten Lembata." Tutup Bripka Antonius J. Wadan.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )