Ditengah Pandemic Covid-19,Kapolres Lembata Memimpin Upacara Sertijab Kasat Intel

Ditengah Pandemic Covid-19,Kapolres Lembata Memimpin  Upacara Sertijab Kasat Intel
Ditengah Pandemic Covid-19,Kapolres Lembata Memimpin  Upacara Sertijab Kasat Intel

Tribratanewslembata- Kapolres Lembata AKBP JANES H. SIMAMORA,SH.MH memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intel Polres Lembata, Kamis (07/05/2020).

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di aula Bhayangkari Polres Lembata dengan diikuti oleh PJU (pejabat utama) Polres Lembata.

Kapolres Lembata AKBP JANES H. SIMAMORA,SH.MH memimpin upacara serah terima jabatan mengucapkan terima kasih banyak kepada pejabat lama atas kinerja, inovasi, dan dedikasinya serta kontribusi selama menjabat di Polres Lembata.

 

Kepada pejabat baru, Kapolres berharap agar para pejabat baru dapat melanjutkan dan menciptakan langka langkah kreatif dan inovatif. Sehingga dapat menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

"Jabatan merupakan amanah yang dipercayakan dan dipertanggungjawabkan, ciptakan langkah langkah kreatif untuk melayani masyarakat," ucap Kapolres Lembata AKBP JANES H. SIMAMORA,SH.MH.

 

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima diantaranya adalah IPTU DAVID NETO sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Lembata sekarang diangkat jabatan baru Kasat Sabhara Polres Kupang Kota digantikan oleh IPDA M. ALI JEDHO  yang sebelumnya menjadi Pama Polres Nagakeo POLDA NTT.

“Semoga sukses di tempat yangg baru, tunjukkan loyalitas tanpa batas pada organisasi. Senentara untuk pejabat yang baru harus segera menyesuaikan diri dengan tantangan yang semakin banyak. Selain ikut menangani virus Corona, ke depan kita akan melaksanakan Operasi Ketupat”ungkap Kapolres Lembata.

 Upacara Sertijab ini lanjut Kapolres Lembata AKBP JANES H. SIMAMORA,SH.MH.digelar di tengah merebaknya wabah virus Corona, sehingga upacara digelar secara sederhana.

“Walaupun sederhana tapi tidak mengurangi kehikmatan upacara kita hari ini. Memang ditempat kita belum ada virus ini, kami meminta agar kita jangan panik dan tetap menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh dengan berolahraga yang rutin dan makan makanan bergizi,” ujarnya. ( 42|H.K ).

( HUMAS POLRES LEMBATA )