Cegah Covid 19, Patroli Sat Sabhara Himbau Warga Patuhi Protocol Kesehatan.

Cegah Covid 19, Patroli Sat Sabhara Himbau Warga Patuhi Protocol Kesehatan.

Tribratanewslembata- Satuan Sabhara Polres Lembata, Melakukan Patroli Dialogis Siang Hari, Guna Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona Di Lembata.Minggu (05/07/2020)

Sembari Berkeliling seputaran Kota Lewoleba, Patroli Mendatangi Beberapa Warga Yang Sedang Berkerumun. Patroli Menghimbau Untuk Selalu Tetap Mengedepankan Protocol Kesehatan Serta Lakukan Himbauan Himbauan Kamtibmas , Guna Menghindari Penyebaran Virus Corona Atau Virus Covid-19.

Patroli Dipimpin Oleh Kasubnit Dalmas Bripka Eko Prasetyo Bersama Anggota Sat Sabhara.

“Kami Himbau Warga Untuk Mentaati Himbauan Pemerintah Untuk Selalu Selalu Pakai Masker, Jaga Jarak Dan Selalu Menjaga Kebersihan Diri Maupun Lingkungan”, Kata Kasubnit Dalmas.

Bripka Eko, Juga Menyampaikan, Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona Bisa Lebih Maksimal, Jika Warganya Ikut Berperan Dalam Pencegahannya.

“Selain itu, Kami Minta Kepada Masyarakat Agar Memperhatikan Etika Pada Saat Batuk, Agar Menutup Mulut Dengan Bagian Lengan Atas Supaya Tidak Mengganggu Kenyamanan Orang Lain Dan Apabila Ada Gangguan Kamtibmas Akibat Dampak Adanya Virus Corona Agar Segera Melaporkan Ke Petugas Kepolisian Polres Lembata Maupun Polsek Setempat,” Tutup Kasubnit Dalmas Bripka Eko Prasetyo.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )